Selasa, 11 Juni 2019

Aku kembali.

Selamat datang tahun 2019...

2 tahun sudah saya  absen dari dunia per blog an..hehehe
Mencoba sesuatu yang baru di luar zona aman ini.
Mencoba satu bisnis  yang cukup menantang, cukup menguras tenaga dan pikiran . 
Bisnis di bidang fashion yang berada di suatu pusat perbelanjaan yang cukup ramai pengunjung .
Setahun lebih usaha ini sudah berjalan. Puji Tuhan saya banyak belajar dari perjalanan ini.
Tapi yang namanya jobby tidak pernah akan dilupakan begitu saja.
Dulu saat pertama buka usaha ini kejenuhan sering melanda saat sepi pembeli, sehingga saya merasa harus membeli 1mesin jahit untuk mengobati rasa bosan sambil menunggu pembeli..hehehe. 
Tapi belakangan mesin jahitnya kebanyakan nganggur karena gak sempat digunakan..

Sekarang dalam situasi masih liburan lebaran, sebenarnya sudah aktif lagi jualannya tapi berhubung masih sepi jadi saya utak Atik hp ..rindu ngeblog lagi..
Semangat...

Kali ini saya akan posting foto foto lama, foto setahun lalu yang tidak sempat saya posting tahun lalu...
Jangan bosan ya..hehehe..
Sayang kalau tidak diposting..karena ini adalah kenang kenangan hasil kerja keras,kresi kita yang dilakukan dengan penuh cinta..cieee... cieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar